Berikut ini Kata Bijak dari Tokoh Dunia untuk Menginspirasi Hidup Anda

Dalam kehidupan banyak dinamika yang terjadi. Dinamika kehidupan mengajarkan kita untuk selalu semangat dan sabar dalam menjadlani hidup. Dinamika kehidupan membuat hidup kita, manusia, untuk terus menerus berputar, tidak selamanya di atas dan tidak selamanya berada di bawah. Banyak orang ketika hidupnya sedang berada di bawah merasa terpuruk.

Padahal jika ia bangkit keterpurukannya ia akan mendapatkan kesuksesan yang lebih dari sebelum saat ia jatuh. Begitu pula dengan tokoh-tokoh terkenal di dunia. Sebelum mereka memperoleh kesuksesan dan memeperoleh nama besar mereka mengalami jatuh bangun berkali-kali. Namun mereka terus bersemangat dan bangkit. Mereka tidak pernah mengambil pusing masalah yang mereka hadapi. Jika mereka terjatuh, mereka akan segera bangkit lagi.

Kata Bijak dari Tokoh Dunia untuk Menginspirasi Anda

Berikut ini adalah kata-kata bijak dari tokoh-tokoh dunia. Melalui kata-kata ini para tokoh dunia memberikan kita inspirasi dan motivasi untuk selalu bersemangat dalam hidup serta selalu bangkit dari keterpurukan apapun yang kita hadapi. Karena kebangkitan setelah keterpurukan akan membuat kita lebih kuat dan lebih kokoh berdiri dibanding sebelumnya.

⇒ “Saya telah gagal dalam 9.000 tembakan. Saya telah kalah hampir 300 pertandingan. Saya 26 kali gagal saat  dipercaya menembakan bola yang memenangi pertandingan. Saya gagal dan gagal lagi dalam kehidupan. Dan itulah mengapa saya sukses.” – Michael Jordan

Kata-kata dari Michael Jordan, legenda hidup dunia basket, tersebut mengarkan kita bahwa kesuksesan itu tidak mungkin datang tanpa kegagalan. Melalui kegagalan kita belajar dan terus bekerja keras hingga akhirnya sukses.

⇒ “Saya belum gagal. Saya hanya menemukan 10.000 cara yang tidak efektif.” -Thomas A. Edison

Kata-kata Thomas A. Edison, sang penemu bola lampu, ini memottivasi kita untuk terus mencoba menemukan cara terbaik untuk mencapai kesuksesan. Jika kita masih gagal, itu artinya kita belum menemukan jalan terbaik untuk mencapai kesuksesan. Bukan berarti dengan berkali-kali gagal kita tidak akan bisa sukses.

⇒ “Orang yang tidak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.” – Albert Einstein

Albert Einstein, salah satu orang yang paling cerdas yang pernah ada, memberikan kita inspirasi untuk selalu mencoba hal baru dan jangan takut menghadapi kegagalan. Karena sesungguhnya jika kamu tidak pernah melakukan sesuatu yang baru dan mungkin gagal, kamu tidak akan pernh sukses.

⇒ “Cara untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan.” – Walt Disney

Walt Disney, pendiri raksasa animasi terbesar di dunia, memberikan kita pelajaran untuk tidak hanya berbicara dan merencanakan sesuatu. Mulailah aksi nyata yang akan mengantarkanmu menuju gerbang kesuksesan. Karena jika kamu tidak segera memulai rencanamu maka rencana nada tidak akan menjadi kesuksesan.

⇒ “Bersyukurlah dengan apa yang Anda miliki; Anda akan memiliki lebih banyak. Jika Anda tidak bersyukur, Anda tidak akan pernah merasa cukup.” – Oprah Winfrey

Oprah Winfrey, pembawa acara yenaman di Hollywood, mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan. Dengan bersyukur kita akan menyadari bahwa sebenarnya kita lebih beruntung dari sebgaian orang.

Kata-kata tokoh dunia tersebut sangatlah menginspirasi dan dapat memberikan kita motivasi untuk menjalani kehidupan. Jadikanlah tokoh-tokoh itu sebagai teladan yang akan membuat kita untuk menjalani kehidupan dengan lebih semangat lagi dan tidak melupakan bahwa sukses tidak aka nada tanpa kegagalan dan bersyukur membuat kita menyadari keberuntungan kita dalam hidup. Oleh Karena itu, bersemangatlah dalam menjalani hidup karena hidup itu terlalu berharga untuk dihabiskan dalam keterpurukan.

About Author:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *