Kisah Inspiratif Yang Diambil Dari Kehidupan Nyata

Dalam pembuatan suatu film, biasanya terdapat latar belakang untuk membuat cerita dalam film. Salah satu latar belakang yang bisa digunakan untuk membuat suatu film nya itu menceritakan tentang kisah kehidupan seseorang. Biasanya, film yang hadir dari kisah nyata bisa memberikan keunggulan tersendiri salah satunya yaitu cerita yang dihadirkan menjadi jauh lebih realistis jika dibandingkan dengan cerita film yang dibuat didalam script.

Hal ini dikarenakan sineas lebih mengerti bahwa film yang mengangkat kisah nyata memiliki tersendiri yang bisa membuat para penonton menyimak lebih dalam mengenai alur cerita yang dihadirkan secara menyeluruh. Dari banyaknya film yang hadir dari kisah nyata, berikut adalah beberapa film yang didalamnya menceritakan kisah itu dari beberapa tokoh yang berasal dari seluruh dunia. Dimulai dari kehidupan mereka. Sampai kepada kisah kesuksesan dari tokoh yang diangkat yang menarik untuk disimak.

  1. The social network

The social network

Film ini menceritakan tentang kisah hidup dari pendiri Facebook, yaitu Mark Zucckerberg. Dirinya merupakan melihat termuda yang terbukti berhasil mengembangkan so satu sosial media terbesar di dunia. Dalam film tersebut, latar belakang yang disajikan dari kehidupan tokoh utama terbilang sangat menarik. Film ini dirilis pada tahun 2010 dan di dalam film tersebut ceritakan mengenai perjuangan dari tokoh utama untuk mendirikan perusahaan yang bergerak dalam situs di jaring sosial semenjak dirinya masih kecil.

  1. A beautiful mind

A beautiful mind

Film yang satu ini merupakan salah satu film yang terbilang cukup lama. Walaupun demikian, kisah yang jadikanlah belum tersebut mampu menginspirasi banyak orang. Didalamnya, ceritakan terdapat ahli matematika bernama John Forbes Nash. Di dalam film tersebut, diceritakan dia merupakan sosok yang pemalu, Introvert, dan gemar menyendiri. Walaupun demikian, dirinya dikenal arogan serta membanggakan kepandaiannya. Lalu, diceritakan ke depannya mulai berubah saat dirinya diminta secara langsung oleh Pentagon untuk menyelesaikan kode Yang diterima negara dari tentara Uni Soviet. Dari Sanalah dirinya bertemu dengan agenda rahasia yang meminta dirinya berperan sebagai seorang Mata mata. Sejak saat itu, dirinya terlihat tampak sangat Terobsesi dengan pekerjaan yang diterimanya asyik di dunia serta pikiran nya sendiri.

  1. The wolf of wall street

The wolf of wall street

Bagian yang menggemari Anda tonton. Dan ini bercerita mengenai mah kelar saham terkenal di kawasan Amerika, yaitu Jordan Belfort. Film film tersebut, dirinya melakukan kerjasama untuk membangun sebuah perusahaan. Namun saat perusahaan tersebut berada ditengah kesuksesan, mereka harus mengalami urusan pelit dengan aparat keamanan karena mereka dianggap menjalankan bisnis ilegal. Film ini sendiri diproduksi pada tahun 2014 yang diperankan oleh Leonardo di Caprio. Film ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menyukai jalan cerita yang unik.

About Author: